Bersatu Rayakan HUT Ke-78 RI, 40 Site Apartemen Gelar Lomba Bersama

Selasa, 29 Agustus 2023 - 23:25 WIB
loading...
Bersatu Rayakan HUT Ke-78 RI, 40 Site Apartemen Gelar Lomba Bersama
Para penghuni dari 40 site apartemen yang dikelola Inner City Management (ICM) menggelar lomba bersama dalam rangka HUT Ke-78 RI. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Para penghuni dari 40 site apartemen yang dikelola Inner City Management (ICM) menggelar lomba bersama dalam rangka HUT Ke-78 RI . Acara sangat meriah dengan diikuti sejumlah penghuni.

Direktur Operasional ICM Krisdiarto Adi Pranoto mengatakan, acara bertajuk ‘Dirgahayu Indonesia bersama Inner City Management’ diselenggarakan untuk menciptakan keceriaan dan kegembiraan bagi penghuni, tenant, dan karyawan seluruh site apartemen kelolaan sekaligus meningkatkan semangat persatuan dalam bentuk kreativitas yang positif.

“Rangkaian kegiatan HUT RI di ICM tahun ini berjalan sukses dengan sambutan yang lebih meriah dan penuh suka cita dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini tentunya berkat kekompakan dari seluruh unsur di apartemen. Semoga kegembiraan di hari ini semakin memperkuat persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin,” ujar Krisdiarto di Apartemen Sudirman Park, Sabtu (26/8/2023).



Sebelumnya, ICM telah menggelar serangkaian kegiatan di setiap site apartemen kelolaannya, mulai dari upacara bendera, donor darah, senam, jalan sehat, malam renungan, hingga macam-macam lomba untuk memeriahkan euforia Agustusan.

Selain itu diadakan juga pertandingan futsal, tenis meja, badminton, tenis lapangan, dan catur di masing-masing site yang selanjutnya dikompetisikan dalam lomba puncak bersama sejumlah apartemen kelolaan ICM.

“ICM senantiasa mendukung aktivitas sosial kemasyarakatan di apartemen kelolaan sebagai bagian dari komitmen dalam meningkatkan mutu layanannya. Sejalan dengan tema Kemerdekaan Indonesia yang ke-78, ICM akan terus melaju dan berkolaborasi dengan segenap elemen di apartemen demi mewujudkan hunian harmonis, aman, dan nyaman,” ungkapnya.

General Manager Customer Care and Community Care ICM Rusli Usman yang menjadi penanggung jawab acara berharap bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini dapat menjadi wadah silaturahmi yang membangun rasa kebersamaan, kedekatan, dan saling mengenal antara sesama penghuni apartemen sekaligus badan pengelola.

Dengan hubungan yang baik, maka badan pengelola lebih mudah menyerap aspirasi para penghuni guna memberikan pelayanan yang lebih baik di masa mendatang.

Rusli menejelaskan acara puncak perayaan kali ini diisi beragam kegiatan menarik mulai dari bazar, band performance, cardio dance, dan lomba rakyat untuk anak-anak seperti balap karung anak, sendok kelereng, mewarnai, makan kerupuk, dan pindah bendera. Sementara untuk dewasa yaitu lomba tarik tambang, joget balon, dan make-up couple.

Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) Apartemen Sudirman Park Andre Marino Jobs mengaku bangga karena dipercaya menjadi tuan rumah puncak perayaan HUT RI seluruh site kelolaan ICM.

Menurut dia, momen 17 Agustusan yang begitu meriah tahun ini memberikan banyak cerita yang memiliki kesan tersendiri bagi para penghuni di Sudirman Park.

“Hari ini luar biasa karena kita bisa berkumpul dan saling mengenal seluruh teman-teman penghuni dari berbagai apartemen lain. Padahal dua tahun yang lalu kita tidak mungkin bisa berkumpul ramai-ramai seperti ini. Sekarang begitu menyenangkan dan bahagia bisa berkumpul bersama. Kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari ICM yang terus maju, terus berkembang, dan terus memfasilitasi kebutuhan para penghuninya,” kata Andre.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3231 seconds (0.1#10.140)