6 Spot Wisata Dalam GBK, dari Wisata Olahraga sampai Kuliner

Senin, 22 Mei 2023 - 17:52 WIB


4. JCC Senayan

Jakarta Convention Center menjadi tempat yang kerap dipilih untuk mengadakan acara besar, karena telah didukung berbagai fasilitas canggih untuk menyokong megahnya acara.

Oleh karenanya tempat ini kerap jadi lokasi penyelenggaraan pertunjukan teater, festival jazz, konser, peragaan busana, peluncuran produk, pertemuan bisnis, dan jamuan makan.

5. Hutan Kota GBK

Lahan seluas 4 hektar ini telah ditata sedemikian rupa untuk menjadi paru-paru kota Jakarta. Bagi orang-orang yang jenuh akan kehidupan kota, kerap menjadikan hutan kota ini sebagai tepat relaksasinya.

Selain menyediakan hamparan padang rumput luas dan sejumlah pohon, ada pula kios makanan kecil yang buka di dalamnya. Membuat tempat ini sangat cocok untuk melakukan piknik bersama keluarga atau teman-teman.

6. Plataran Senayan

Bagi pengunjung yang ingin wisata kuliner di GBK maka dapat mengunjungi Plataran Senayan yang buka dari jam 11.00 sampai 21.00 WIB. Lokasi ini punya tiga area yang terdiri dari Rumah Kaca Melati, dan Pidari Lounge. Setiap area memiliki konsep yang berbeda-beda.
(bim)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More