Besok, Pasangan Ahok-Djarot Mendaftar ke KPUD DKI

Selasa, 20 September 2016 - 21:50 WIB
Besok, Pasangan Ahok-Djarot Mendaftar ke KPUD DKI
Besok, Pasangan Ahok-Djarot Mendaftar ke KPUD DKI
A A A
JAKARTA - Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Djarot Saiful Hidayat akan mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta, Rabu 21 September 2016. Pasangan calon petahana itu telah resmi didukung oleh PDIP.

"Besok pukul 13.00 WIB, akan datang ke KPUD," ujar Ketua DPP PDIP, Andreas Hugo Pareira di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2016).

Selain mendapatkan dukungan dari PDIP, Ahok juga telah didukung oleh tiga partai, yakni Partai Hanura, Partai Nasdem, dan Partai Golkar. Kini pasangan petahana itu resmi didukung empat partai politik.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristianto mengumumkan enam kepala daerah yang akan ikut serta di Pilkada serentak 2017.

Keenam provinsi yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2017, yakni Papua Barat, Aceh, Gorontalo, Sulawesi Barat, Banten, dan DKI Jakarta.

Untuk wilayah Gorontalo, PDIP mengusung Istri Fadel Muhammad yaitu Hana Hasanah. Sedangkan di Banten, PDIP mencalonkan Rano Karno. (Baca: PDIP Resmi Usung Ahok-Djarot di Pilgub DKI)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4382 seconds (0.1#10.140)