Diisukan Maju Pilgub DKI Jakarta, Ini Kata Rano Karno-Andika Perkasa

Minggu, 05 Maret 2023 - 13:23 WIB
loading...
Diisukan Maju Pilgub DKI Jakarta, Ini Kata Rano Karno-Andika Perkasa
Anggota Komisi X DPR Rano Karno dan mantan Panglima TNI Andika Perkasa .Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Anggota Komisi X DPR Rano Karno dan mantan Panglima TNI Andika Perkasa menanggapi santai isu pencalonan keduanya dalam Pilgub DKI 2024 mendatang. Rano-Andika kompak menyatakan nanti lihat ke depannya.

Hal ini disampaikan Rano-Andika saat acara peringatan Gowes 6 yang ke-12 tahun di Jakarta Selatan. Ketika ditanyakan kekompakan Rano dengan Andika merupakan kode duet untuk maju Pilgub DKI Jakarta, keduanya hanya tertawa.

"Kita mau fokus dulu neh gowes sepeda," kata Rano Karno sambil tertawa pada Minggu (5/3/2023). Saat ditanya jika ada aspirasi masyarakat yang menginginkan pasangan Rano-Andika maju di Pilgub DKI Jakarta, mereka menjawab nanti lihat ke depan.

"Kita lihat nanti itu," ujar Rano dan Andika bersamaan. Dalam kesempatan ini Rano dan Andika saling memuji satu sama lainnya.


Andika menuturkan, Rano Karno merupakan seniornya saat sekolah di SMA Negeri 6 Jakarta. "Beliau (Rano Karno) senior saya di sekolah," kata Andika.

Sementara Rano mengatakan, walaupun senior tapi karirrnya lebih tinggi Andika Perkasa. "Saya ini angkatan 80 saat sekolah SMA, beliau (Andika) tahun 83. Walaupun senior, secara karier lebih tinggi beliau (Andika) sebagai Panglima, saya cuma Gubernur," ucap Rano.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)