alexametrics
  • Penyebab kebakaran gedung Setneg belum jelas

    Penyebab kebakaran gedung Setneg belum jelas

    Agung, salah seorang Petugas Keamanan Negara (Kamneg) mengatakan, kejadian kebakaran sekitar pukul 17.30 WIB. Dia mengaku belum tahu persis dari mana titik apa berasal.

  • Gedung Setneg terbakar, dokumen lantai 2 diamankan

    Gedung Setneg terbakar, dokumen lantai 2 diamankan

    Gedung Utama Sekretariat Negara, di kompleks Istana Kepresidenan, jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, terbakar. Sejumlah pegawai Setneg tampak berusaha memindahkan puluhan dokumen dari gedung yang terbakar tersebut.

  • Penyebab kebakaran gedung Setneg masih diselidiki

    Penyebab kebakaran gedung Setneg masih diselidiki

    Kita belum tahu (Penyebabnya). Kita tunggu pemadaman saja. Saya belum mau komentar apa-apa, ujar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Djoko Suyanto di kompleks Istana Kepresidenan.

  • Gedung Setneg terbakar, Brimob jaga ketat Istana

    Gedung Setneg terbakar, Brimob jaga ketat Istana

    Berdasarkan pantauan di lapangan, puluhan anggota Brimob dilengkapi senjata laras panjang tengah berjaga-jaga di luar kompleks Istana Kepresidenan.

  • Kebakaran Gedung Setneg mengundang tanda tanya

    Kebakaran Gedung Setneg mengundang tanda tanya

    Terbakarnya gedung utama Sekretariat Negara (Setneg), di Kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, menimbulkan tanda tanya besar. Benarkah peristiwa itu murni kebakaran, atau sengaja dibakar?

  • Gedung utama Setneg terbakar saat SBY rapat

    Gedung utama Setneg terbakar saat SBY rapat

    Gedung Utama Sekretariat Negara, di kompleks Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, terbakar. Belum diketahui sebab terjadinya kebakaran adakah unsur disengaja atau murni kecelakaan.

  • Api bakar pertokoan kayu di Cimanggis Depok

    Api bakar pertokoan kayu di Cimanggis Depok

    Si jago merah melalap toko kayu dan toko mebel di jalan Raya Bogor km 30 RT 003/02 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Depok.

  • 2 rumah di Parung Bingung terbakar

    2 rumah di Parung Bingung terbakar

    Dua rumah di Jalan Bersama, No 81C dan 81D, RT02/04, Parung Bingung, Rangkapanjaya Baru, Pancoranmas, Depok, hangus terbakar. Api diduga kuat berasal dari kediaman Tommy, rumah No 81D kosong, karena ditinggal pemiliknya bekerja.

  • Jokowi minta PLN benahi listrik rumah ke rumah

    Jokowi minta PLN benahi listrik rumah ke rumah

    Lokasi pemukiman padat di Jakarta rawan terjadi kebakaran. Amburadulnya sistem kelistrikan oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN), mengakibatkan terjadinya hubungan arus pendek listrik.

  • Jakarta sering kebakaran, Jokowi semprot PLN

    Jakarta sering kebakaran, Jokowi semprot PLN

    Memang ini problemnya selalu dari listrik, sehingga memang saya mau ketemu PLN. Supaya ada penataan listrik jaringan yang utama di pemukiman padat itu, ujar Jokowi, di Jakarta.

  • Klinik mata di Kebayoran Lama ludes terbakar

    Klinik mata di Kebayoran Lama ludes terbakar

    Si jago merah kembali mengamuk, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Yang menjadi korban amukkannya kali ini adalah sebuah rumah yang dijadikan klinik mata, di Jalan Cidodol Raya, No 3A.

  • Kebakaran nyaris hanguskan komplek pendopo Bupati Tangerang

    Kebakaran nyaris hanguskan komplek pendopo Bupati Tangerang

    Sebuah rumah kontrakan milik pedagang sate di kawasan Pasar Lama, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, yang bersebelahan dengan Pendopo Bupati Tangerang dini hari tadi hangus dilalap sijago merah.

  • Kebakaran di Salemba tewaskan Ketua RT dan satu warga luka

    Kebakaran di Salemba tewaskan Ketua RT dan satu warga luka

    Kebakaran yang terjadi di RT04/03, Jalan Salemba Blutas 1, Jakarta Pusat menewaskan ketua RT setempat yang bernama Didy dan melukai seorang warga.

PHOTO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak