Polisi Belum Pastikan Penyebab Kebakaran Toko Bingkai di Mampang Prapatan

Kamis, 18 April 2024 - 23:27 WIB
loading...
Polisi Belum Pastikan Penyebab Kebakaran Toko Bingkai di Mampang Prapatan
Polisi belum memastikan penyebab kebakaran yang melanda Toko Bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2024) malam. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Polisi belum memastikan penyebab kebakaran yang melanda Toko Bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2024) malam. Polisi akan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui kronologinya.

"Penyebabnya masih belum kita ketahui, kita masih menunggu api padam, pendinginan," kata Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero pada wartawan, Kamis (18/4/2024).

Menurutnya, polisi juga bakal memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui secara pasti kronologis kebakaran tersebut bisa sampai terjadi. Saat ini, polisi masih menantikan dahulu proses pemadaman selesai oleh petugas Sudin Gulkrmat Jakarta Selatan.


Usai itu, kata dia, polisi juga bakal mendata apa saja kerugian akibat kebakaran tersebut. Adapun korban yang berhasil diselamatkan sejauh ini ada 5 orang, hanya saja polisi masih belum memastikn identitas kelimanya.

"Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan ya," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)