2 Anak-anak Dikabarkan Terjebak dalam Kebakaran Toko Frame di Mampang

Kamis, 18 April 2024 - 22:37 WIB
loading...
2 Anak-anak Dikabarkan Terjebak dalam Kebakaran Toko Frame di Mampang
Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero menyebutkan ada 7 orang masih terjebak di dalam toko yang terbakar itu, 2 di antaranya merupakan anak-anak. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Kebakaran melanda toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (18/4/2024) malam. Dikabarkan, ada 7 orang masih terjebak di dalam toko yang terbakar itu, 2 di antaranya merupakan anak-anak.

"Informasi kami terima masih ada beberapa korban lagi yang terperangkap di dalam, yang masih diupayakan maksimal pemadaman dan pendinginan kami akan upayakan tuk evakuasi. Kita dapat informasi kurang lebih ada 7 orang, di antaranya 2 anak-anak," ujar Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero pada wartawan, Kamis (18/4/2024).



Menurutnya, 7 orang yang terjebak itu merupakan 5 orang dewasa dan 2 orang anak-anak. Namun, belum bisa dipastikan di lantai berapa mereka terjebak lantaran petugas masih berjibaku memadamkan api hingga saat ini.

"Masih kita identifikasi (semua) nama-nama korbannya," tuturnya.

Dia menambahkan petugas sendiri telah mengevakuasi 5 orang sebelumnya dan mereka telah dilarikan ke RSUD Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Kelimanya menderita luka bakar pada bagian tubuhnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)