Lagi Gendong Bayi, Ibu Muda di Koja Jadi Korban Begal Payudara

Kamis, 19 Januari 2023 - 12:08 WIB
loading...
Lagi Gendong Bayi, Ibu Muda di Koja Jadi Korban Begal Payudara
Seorang ibu rumah tangga menjadi korban begal payudara di Jalan Mahoni Gang Tiga Blok A, Koja, Jakarta Utara.Foto/Tangkapan Layar/Istimewa
A A A
JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga menjadi korban begal payudara di Jalan Mahoni Gang Tiga Blok A, Koja, Jakarta Utara. Ulah pelaku ini sangat keterlaluan, karena saat itu korban tengah menggendong bayinya.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa, 17 Januari 2023 malam dan terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Berdasarkan rekaman CCTV, pelaku mengendarai sepeda motor mengenakan atribut ojek online.

Selanjutnya pelaku berhenti di Jalan Mahoni dan mendekati korban yang sedang menggendong bayi. Melihat situasi sepi, pelaku memegang bagian payudara korban berinisial D.

Mendapat perlakuan tersebut, korban sempat berteriak hingga membuat pelaku melarikan diri. Baca: Karyawati Koja Trande Mal Jadi Korban Begal Payudara di Jakut

Ketua RT 06, Jayadin Jeky mengatakan, korban merupakan warga baru di wilayahnya yang tinggal mengontrak bersama suami dan anaknya. Diduga pelaku telah mengikuti korban sebelumnya, hal ini terlihat dari CCTV yang merekam pelaku sebelumnya sudah masuk dari ujung Jalan Mahoni.

"Sekitar satu menitan lah itu dia (pelaku) balik lagi, berhenti di sini. Melihat korban sudah masuk baru dia nyamperin langsung begal payudara itu," kata Jayadin saat dikonfirmasi Kamis (19/1/2023).

Menurut Jayadin, rencananya korban dan suaminya akan melaporkan hal ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Utara. "Semuanya data-data ini udah saya serahin ke korban," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)