Karyawati Koja Trande Mal Jadi Korban Begal Payudara di Jakut

Rabu, 11 Januari 2023 - 03:40 WIB
loading...
Karyawati Koja Trande Mal Jadi Korban Begal Payudara di Jakut
Payudara karyawati Koja Trande Mal dibegal di Jalan Kampung Bulak, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Aksi asusila terjadi di Jalan Kampung Bulak RT02 RW17 Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara. Seorang karyawati Koja Trande Mal menjadi korban begal payudara yang dilakukan pengemudi motor.

Berdasarkan rekaman CCTV, aksi asusila ini terjadi di sebuah gang sempit. Seorang pengemudi motor terlihat memutar balikkan kendaraannya dan menghampiri pejalan kaki.

Saat dekat dengan pejalan kaki tersebut, pengemudi motor yang mengenakan helm dan baju berwarna hitam tersebut langsung meremas dada korban hingga membuat wanita tersebut kaget.

Usai meremas payudara korban, pelaku langsung melarikan diri dan menancapkan gas motornya. Sementara itu, korban hanya terdiam kaget dengan hal yang menimpanya.

Salah satu warga setempat Sri Sudarni (46) mengatakan bahwa aksi pegal payudara tersebut terjadi di depan gang rumahnya pada Senin (9/1) malam.

”Awalnya saya kan duduk di sini, pas pulang anak itu (korban) lewat nanya kenal yang tadi naik motor nggak, nggak kenal kayaknya bukan orang sini saya jawab gitu,” kata Sri kepada wartawan, Selasa (10/1/2023).

Sri mengungkapkan bahwa korban yang diketahui berinisial R (20) menangis sembari memegangi bagian dadanya. Sedangkan pelaku kabur dengan cepat. ”Kayak syok aja gitu kayak orang kaget gitu mungkin, korban menangis histeris,”ungkapnya.

Ketua RT 02 Sukamto mengatakan usai terjadi aksi asusila ini pihaknya langsung melakukan koordinasi mencari tahu identitas pelaku tersebut.”Kita lihat rekaman CCTV, apakah pelaku merupakan warga sekitar,” ucapnya.



Menurut Sukamto, warga tidak mengetahui identitas daripada pelaku. Namun akibat kejadian ini korban diketahui langsung menangis kejar saat menuju tempat tinggalnya.

”Jadi korban ini berinisial R (20) bekerja di Koja Trande Mal dan tinggal atau ngontrak di RT 3. Kondisi korban masih bekerja seperti biasa,” pungkasya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)