Ditangkap, Ini Penampakan Pelaku Begal Payudara di Bogor

Kamis, 21 April 2022 - 12:49 WIB
loading...
Ditangkap, Ini Penampakan Pelaku Begal Payudara di Bogor
Polisi mengamankan begal payudara di Jalan Keramat Mbah Dalem, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Foto/IG @bogor24update
A A A
BOGOR - Polisi mengamankan seorang pria yang melakukan aksi begal payudara di Jalan Keramat Mbah Dalem, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Aksi pelaku sempat terekam kamera pengawas CCTV.

”Betul, (pelaku begal payudara) sudah ditangkap,” kata Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar dikonfirmasi, Kamis (21/4/2022).

Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu sudah berada di Mapolresta Bogor Kota untuk menjalani proses lebih lanjut. Termasuk masih mendalami motif dari tindakan asusila yang dilakukannya tersebut. ”Masih didalami dulu ya,”pungkasnya.

Adapun aksi begal payudara yang dilakukan oleh pelaku sempat terekam kamera pengawas CCTV dan viral di media sosial Instagram. Korbannya adalah wanita berhijab yang sedang berjalan kaki.



Seperti yang diunggah akun @bogor24update terlihat dua wanita sedang berjalan kaki di sebuah jalan perumahan. Keduanya nampak berjalan sambil berbincang tanpa ada rasa curiga sebelumnya.

Beberapa saat muncul pria mengendarai motor dari arah belakang dan langsung melakukan aksi begal payudara. Usai beraksi pelaku tancap gas dan kedua wanita itu terlihat terkejut dengan kejadian itu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)