Waspada! Begal Bokong Merajalela di Cikarang

Kamis, 11 November 2021 - 22:10 WIB
loading...
Waspada! Begal Bokong Merajalela di Cikarang
Seorang wanita cantik menjadi korban begal bokong di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto : Jonathan Simanjuntak/MPI
A A A
BEKASI - Kasus pelecehan seksual kembali terjadi, kali ini menimpa seorang wanita asal Bekasi atas nama YD. Kasus tersebut mencuat ketika wanita cantik ini mengungkapkan kejadian tak mengenakan tersebut di akun media social twitternya.

YD menceritakan insiden yang membuat dirinya shock membatu mendapatkan aksi pelecehan seksual dari orang tak dikenal pada Rabu (09/11/2021) pagi, saat itu dirinya tengah melakukan aktivitas jogging di pinggir jalan raya kawasan Pamahan, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

”Saya setiap hari emang disitu rute jogging saya. Sepanjang jalan Jatibaru menuju perumahan Sevilla & Monaco dan kawasan PT Jababeka VI,” ungkap YD kepada wartawan, Kamis (11/11/2021).


Tak ada kecurigaan apapun ketika tengah berlari, menurutnya kondisi jalanan saat itu tengah ramai mengingat jalanan tersebut merupakan jalur utama. Nahasnya, dia tetap harus menerima pelecehan tersebut. Seorang pengendara motor tiba-tiba saja menyentuh bagian bokongnya.

”Jalanan itu ga pernah sepi, karena kan jalur utama orang berangkat kerja dan kalo sudah siang dikit banyak pekerja konstruksi perumahan baru,” jelasnya.Menurut dia, pelakunya berjumlah satu orang dan langsung menyentuh bagian bokong dan melarikan diri.

YD belum meneruskan kejadian tersebut ke polisi. Selain dia menyadari tidak terdapat CCTV di lokasi untuk alat bukti, saat itu dirinya hanya membeku dan gemetar hingga tak mampu mengingat nomor kendaraan pelaku.


”Saya posisi sedang gemeteran & shock pasca kejadian itu,” ungkapnya. YD mengaku kejadian tersebut terpatri hingga memberikan dampak psikis terhadap dirinya. Bahkan YD enggan untuk melakukan lari pagi menuju daerah tersebut.

”Pasca kejadian saya pulang ke rumah dengan perasaan gelisah, ketika jalan ke rumah saya selalu liat ke belakang, make sure gak ada orang aneh yang ngikutin saya. Saya gak mau lagi lari pagi di daerah situ. Rasanya malas dan takut aja. Gelisah,” jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)