Viral! Sekelompok Pelajar SMA Ditatar Sambil Adu Pukul di Jaksel

Senin, 16 Januari 2023 - 21:05 WIB
loading...
Viral! Sekelompok Pelajar SMA Ditatar Sambil Adu Pukul di Jaksel
Sebuah video menampilkan kelompok pelajar SMA yang melakukan penataran dengan melakukan adegan adu pukul viral di medsos. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah video menampilkan kelompok pelajar SMA yang melakukan penataran dengan melakukan adegan adu pukul viral di medsos . Aksi tersebut terekam serta disiarkan langsung melalui di Instagram oleh akun @swiss53gans_.

Dalam video tersebut, tampak satu orang tidak mengenakan baju. Sementara satu lainnya mengenakan kemeja berwarna biru dan kaus hitam.

Dalam video, dua remaja tersebut tampak saling pukul dan dorong. Selain itu, terlihat puluhan orang juga tampak telungkup dan telanjang dada di sekitar dua remaja yang berkelahi itu.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 14 Januari 2023 sekitar pukul 20.30 WIB.



"Berita yang berkembang di media sosial Instagram terkait permasalahan tersebut piket Reskrim dan piket Pawas telah melakukan pengecekan di lokasi," ujarnya kepada wartawan, Senin (16/1/2023).

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary menuturkan, pihaknya mengetahui kejadian ini berdasarkan laporan dari masyarakat setempat. Dalam hal ini, aparat langsung terjun menyelidiki aksi penataran tersebut.

"Awalnya saya terima laporan dari masyarakat ke WhatsApp pribadi saya. Kemudian, saya teruskan ke Kapolsek Pesanggrahan untuk cek dan tindak lanjuti," kata dia.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)