Rebutan Perempuan di Tempat Hiburan Malam, Sekelompok Pengunjung Adu Jotos

Rabu, 09 Maret 2022 - 18:30 WIB
loading...
Rebutan Perempuan di Tempat Hiburan Malam, Sekelompok Pengunjung Adu Jotos
Pengunjung salah satu tempat hiburan malam (THM) di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun, Kabupaten Bekasi, terlibat aju jotos. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
BEKASI - Pengunjung salah satu tempat hiburan malam (THM) di Jalan Inspeksi Kalimalang, Tambun, Kabupaten Bekasi, terlibat aju jotos. Pemicu perkelahian tersebut lantaran berebut perempuan.



Kejadian bermula ketika 3 pemuda mengajak ngobrol perempuan yang juga pengunjung THM. Tiba-tiba satu orang pengunjung lain mendatangi tiga pemuda tersebut, karena tidak terima perempuan tersebut didekati.

Cek-cok mulut pun terjadi antara 3 pemuda dengan kelompok pengunjung tersebut. Akhirnya, pengeroyokan tak terhindarkan. Ketiga pemuda tersebut harus bonyok pada bagian wajah. Kejadian tersebut sudah dilaporkan korban ke Polsek Tambun.

Baca juga: Sedih! Selama Pandemi 200 Tempat Hiburan di Jakarta Bangkrut

Kanit Reskrim Polsek Tambun Iptu Trisno membenarkan telah menerima laporan dari ketiga pemuda. “Rebutan cewe, laporan sudah kami terima,” kata Iptu Trisno ketika dikonfirmasi, Rabu (9/3/2022).



Trisno membenarkan ketiga pemuda mengalami luka pada bagian wajah. Namun dipastikannya pengeroyokan tersebut tidak menggunakan senjata. “Tidak ada senjata tajam ataupun tumpul,” tuturnya.



Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap para terduga pelaku. Rencananya polisi akan melakukan pengecekan CCTV untuk mendalami kasus tersebut.

“Pelakunya belum diketahui untuk jumlah dan siapa, kita masih melakukan penyelidikan,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)