Pulang Dugem, Pria Mabuk Babak Belur Dikeroyok

Minggu, 20 Februari 2022 - 21:50 WIB
loading...
Pulang Dugem, Pria Mabuk Babak Belur Dikeroyok
Pria berinisial EJ (43) babak belur dikeroyok sekelompok orang di sebuah tempat parkiran Jalan Scientia Boulevard Barat, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/2/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pria berinisial EJ (43) babak belur dikeroyok sekelompok orang di sebuah tempat parkiran Jalan Scientia Boulevard Barat, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (20/2/2022).

Korban dan 2 temannya tengah jalan pulang usai dugem dari salah satu tempat hiburan malam di Tangerang. Sesampainya di tempat parkir muncul sekelompok pria yang diduga berjumlah 5 orang.
Baca juga: 3 Tempat Dugem Mahal di Jakarta yang Sering Hadirkan DJ Internasional

Salah satu pelaku langsung memukul ke arah korban hingga terjatuh. Kemudian, teman-teman pelaku ikut melakukan pengeroyokan. Setelah kejadian, EJ yang disebut mantan anggota ormas langsung membuat laporan ke Polsek Pagedangan.

Kapolsek Pagedangan AKP Fahad Hafidhulhaq menjelaskan kronologis kejadian. Korban dan pelaku sama-sama merupakan pengunjung di tempat hiburan malam tersebut.

"Dia itu diundang temannya DJ (Disk Jockey) di situ. Datanglah, minumlah dia. Udah mabuk, cekcoklah sesama tamu juga. Di dalam udah terjadi cekcok setelah keluar baru pada berantem," ujarnya, Minggu (20/2/2022).

Polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi di antaranya pegawai tempat hiburan malam dan teman korban saat kejadian. "Sudah visum. Sementara kita mintai keterangan dari karyawan dan memang korban dan pelaku sedang minum di sana," katanya.
Baca juga: Jurnalis TV Dikeroyok Geng Motor di Cilodong Depok

Selain mengusut kasus pengeroyokan, Fahad juga menyesalkan masih adanya tempat hiburan malam yang nekat beroperasi diam-diam hingga menjelang pagi. "Ini jadi pelajaran buat kita semua. Mengabaikan apa yang sudah diimbau oleh pemerintah atau aparat setempat sehingga menyebabkan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)