Motor Senggolan dengan Bus, Pelajar SMA Tewas

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 21:03 WIB
loading...
Motor Senggolan dengan Bus, Pelajar SMA Tewas
Siswa SMA meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan bus di Jalan Raya Ciomas, Bogor Barat, Kota Bogor. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Siswa SMA meninggal dunia usai terlibat kecelakaan dengan bus di Jalan Raya Ciomas, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut pihak kepolisian.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi F 5326 BG menyalip bus dinas Pemerintah Kabupaten Bogor dengan nomor polisi F 7110 F.

”Hasil olah TKP pertama di lokasi saat itu dan beberapa saksi sudah dimintai keterangan bahwa motor tidak hati-hati hendak menyalip bus,” kata Galih, Jumat (26/9/2022). Baca juga: Tabrak Pembatas Jalan, 2 Pemotor Tewas di Bogor

Setang motor korban mengenai bagian belakang kanan bus kemudian korban terjatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian. ”Benturan dengan aspal, helm informasi saksi di lapangan digantung di kendaraan,” jelasnya.



Saat ini, kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan oleh Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. Sopir bus pun masih dimintai keterangan. ”Sopir bus pelat merah Kabupaten Bogor sedang dimintai keterangan oleh piket laka,” tutupnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2188 seconds (11.97#12.26)