Tabrak Pembatas Jalan, 2 Pemotor Tewas di Bogor

Senin, 03 Januari 2022 - 18:21 WIB
loading...
Tabrak Pembatas Jalan, 2 Pemotor Tewas di Bogor
Dua orang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Bogor-Parung tepatnya Kampung Jabon Mekar, Kabupaten Bogor pada Senin (3/1/2022).Foto/Istimewa/Polres Bogor
A A A
JAKARTA - Dua orang pemotor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Bogor-Parung tepatnya Kampung Jabon Mekar, Desa Jabon, Kemang, Kabupaten Bogor pada Senin (3/1/2022). Keduanya tewas setelah sepeda motor yang mereka kendarai bersenggolan dengan motor lain.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan, dua korban tewas yakni SA (38) dan WA (37) yang berboncengan sepeda motor dengan nomor polisi D 3214 HH. Motor tersebut melaju dari arah Parung menuju Bogor.

"Di lajur kanan setiba di lokasi, motor korban menabrak knalpot motor lain yang belum diketahui hingga oleng dan menabrak pembatas jalan," kata Angga dalam keterangannya, Senin (3/1/2022).

Angga menuturkan, kedua korban terpental ke jalur lawan arah dan tertabrak kendaraan lain. Akibatnya, kedua korban meninggal dunia di lokasi kejadian.
Polisi yang mendapat laporan kecelakaan itu langsung menuju ke lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, jasad dua warga Kota Depok tersebut dibawa ke RSUD Kota Bogor.

"Kami sudah hubungi keluarga korban dan pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi. Motornya diamankan ke Pos Laka Lantas Parung," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0813 seconds (0.1#10.140)