Pemotor yang Tabrak Ferrari di Bogor Dalam Keadaan Mabuk

Senin, 03 Januari 2022 - 12:58 WIB
loading...
Pemotor yang Tabrak Ferrari di Bogor Dalam Keadaan Mabuk
Pemotor yang menabrak supercar Ferrari karena menerobos lampu merah di Simpang Tol BORR, Kota Bogor diketahui dalam kondisi mabuk. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Pemotor yang menabrak supercar Ferrari karena menerobos lampu merah di Simpang Tol BORR, Kota Bogor diketahui dalam kondisi mabuk. Kedua pemotor berinsial MYI (21) dan HN (16) itu akan menjalani pemeriksaan oleh Satnarkoba Polresta Bogor Kota.

"Dugaan sementara pengemudi kendaraan roda dua itu dalam keadaan tidak sadar karena sebelumnya mereka ini minum-minuman beralkohol," ungkap Kasat Lantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria, Senin (3/1/2022).

Menurut Galih, MYI dan HN kedua pemotor itu akan menjalani pemeriksaan oleh Satnarkoba Polresta Bogor Kota. Hal itu untuk mengetahui apakah keduanya mengkonsumsi narkoba atau tidak.

"Kita sudah libatkan Satnarkoba untuk mengkaji apakah hanya minuman keras atau lebih dari itu. Bisa saja obat-obatan terlarang. Proses itu kita minta bantuan dari Satnarkoba," ungkap Galih.

Di sisi lain, pihaknya akan melakukan kajian lebih lanjut terkait sarana dan prasarana di Simpang Tol BORR. Karena, di lokasi itu kerap terjadi kecelakaan.Baca: Motor Tabrak Ferrari di Bogor, 2 Warga Bekasi Luka-luka

"Perempatan tersebut sering terjadi laka lantas dalam waktu dekat ini akan mengkaji apakah kekeliruan atau keterlibatan sarana prasarana baik pengaturan waktu jeda lampu merah atau persimpangan lainnya sehingga harapan kita ada perbaikan sehingga ke depan menekan jumlah laka lantas," ucapnya.

Sebelumnya, motor Vario bernomor polisi B 4575 KIT yang dikendarai MYI dan HN menabrak supercar Ferrari di Simpang Tol BORR tepatnya Jalan KS Tubun, Kota Bogor pada Minggu 2 Januari 2022 malam.

Kecelakaan itu disebabkan oleh pemotor yang menerobos lampu merah. Dari kejadian tersebut, keduanya mengalami luka-luka dan kasus ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1002 seconds (10.177#12.26)