Motor Tabrak Ferrari di Bogor, 2 Warga Bekasi Luka-luka

Senin, 03 Januari 2022 - 08:51 WIB
loading...
Motor Tabrak Ferrari di Bogor, 2 Warga Bekasi Luka-luka
Sepeda motor menabrak mobil Ferrari di Jalan KS Tubun, Simpang Tol BORR, Kota Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Dua pemuda mengalami luka-luka usai sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil Ferrari di Jalan KS Tubun, Simpang Tol BORR, Kota Bogor. Diduga motor menerobos lampu merah hingga terjadi kecelakaan.

Kasatlantas Polresta Bogor Kota Kompol Galih Apria mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 22.30 WIB pada Minggu 2 Januari 2022.

Ketika itu, motor bernomor polisi B 4575 KIT yang dikendarai pemuda MYI (21) berboncengan dengan HN (16) melaju dari arah Talang menuju Simpang Warung Jambu.

”Di traffic light Tol BORR pemotor diduga menerebos lampu merah,” kata Galih, Senin (3/1/2022). Baca juga: Hati-hati, Ini 3 Titik Jalan di Bekasi Rawan Kecelakaan

Akibatnya, motor tersebut menabrak mobil mewah merk Ferrari dengan nomor polisi F 1111 BEN yang dikendarai pria berinisial BU (48) sedang melaju dari arah Simpang Warung Jambu menuju Tol BORR.

”Motor itu menabrak bagian samping kiri depan kendaraan sedan Ferrari,” jelas Galih. Baca juga: Kecelakaan di Bekasi Turun Sepanjang 2021, namun Korban Jiwa Lebih Banyak

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja MYI dan HN yang merupakan warga Kota Bekasi mengalami luka ringan.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. ”Dua orang mengalami luka ringan dan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” pungkasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3090 seconds (10.55#12.26)