Begal Sadis Berulah, Warga Kabupaten Bekasi Disabet Senjata Tajam

Senin, 16 Januari 2023 - 14:57 WIB
loading...
Begal Sadis Berulah, Warga Kabupaten Bekasi Disabet Senjata Tajam
Komplotan begal bersenjata tajam beraksi di Kabupaten Bekasi. Seorang remaja menjadi korbannya dan disabet senjata tajam. Foto: Ilustrasi/Koran SINDO
A A A
BEKASI - Komplotan begal kembali berulah, kali ini seorang remaja di Kabupaten Bekasi menjadi korban keganasan mereka. Korban bernama Ananda (15), mengalami luka di bagian tangan, punggung, dan perut akibat sabetan senjata tajam .

Insiden itu terjadi di Jalan Buyut Kalifah, Kampung Pulo Pisang, Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu 15 Januari 2023 sekitar pukul 01.30 WIB.

Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim menerangkan, awalnya korban Ananda bersama temannya Enjum mengendarai sepeda motor memboncengkan yang akan hendak pulang ke rumah usai bermain.

Namun, ketika sedang melintas di jalan tersebut, tiba-tiba dipepet oleh pelaku yang mengendarai delapan sepeda motor secara berboncengan yang membawa senjata tajam.



"Pelaku langsung membacok korban hingga terjatuh. Sedangkan Enjun teman korban selamat dari ancaman terhadap begal dengan melarikan diri," jelas Mustakim di Bekasi, Senin (16/1/2023).

Akibat dari kejadian itu, lanjut Mustakim, korban mengalami sejumlah luka sabetan senjata tajam seperti di punggung kanan, perut serta kaki kanan. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Pelaku berhasil mengambil sepeda motor milik korban. Sedangkan korban saat ini sedang dalam perawatan insentif," imbuhnya.

Keluarga korban sudah melaporkan kasus ini ke Polsek Cikarang Utara dan Polres Metro Bekasi. Saat ini polisi sedang memburu para pelaku.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1139 seconds (0.1#10.140)