Polisi Buru Begal Motor Mama Muda di Bekasi

Jum'at, 17 Desember 2021 - 20:19 WIB
loading...
Polisi Buru Begal Motor Mama Muda di Bekasi
Petugas Polsek Jatiasih masih memburu pelaku begal motor terhadap mama muda bernama Elinda Rahmadani (22).Foto/KORAN SINDO/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Petugas Polsek Jatiasih masih memburu pelaku begal motor terhadap mama muda bernama Elinda Rahmadani (22). Korban dibegal saat melintas di Gang KH Moch Seman 1 RT 06/01, Jati Kramat, Jatiasih, Kota Bekasi pada Selasa, 14 Desember 2021 dini hari.

“Laporan sudah masuk, sedang ditindaklanjuti,” ungkap Kapolsek Jatiasih, Kompol Abriansyah Harahap ketika dikonfirmasi, Jumat (17/12/2021). Abriansyah mengatakan saat ini pelaku sedang dalam pengejaran kepolisian.

Pengungkapan identitas terduga pelaku pun tengah dilakukan.“Iya (cari pelaku), kita sedang upayakan pengungkapannya,” ucapnya.
Diberitakan sebelumnya Elinda Rahmadani menjadi korban begal di Kawasan Jati Kramat, Kota Bekasi. Di bawah ancaman akan dibacok, Elinda pasrah saat para pelaku merampas paksa sepeda motornya.

Elinda mengatakan, aksi begal yang dialaminya ini terjadi pada Selasa, 14 Desember 2021 dini hari pagi, saat dirinya baru saja pulang dari rumah mertua di Jalan Ratna, Jatibening, Kota Bekasi. Di Jalan Jati Kramat yang tak jauh dari rumahnya tiba-tiba dua pelaku mengendarai sepeda motor memepetnya.

Elinda pun terhenti, belum sempat menanyakan maksud kedua pelaku memepetnya. Salah seorang pelaku meminta agar menyerahkan kunci motor. "Salah satu pelaku mengeluarkan celurit dan mengancam akan membacok saya kalau tidak turun dari motor," katanya kepada wartawan Jumat (17/12/2021).

Menurut Elinda, pelaku mengendarai sepeda motor Honda Vario berwarna putih dengan nomor polisi B 3922 PGC.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)