Komplotan Begal Bekasi Beraksi di Tengah Keramaian, Kapolres Hengki: Jadi Prioritas Kami

Selasa, 25 Januari 2022 - 18:08 WIB
loading...
Komplotan Begal Bekasi Beraksi di Tengah Keramaian, Kapolres Hengki: Jadi Prioritas Kami
Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengakui aksi komplotan begal motor di wilayah Medan Satria, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Aksi komplotan begal motor kembali terjadi di wilayah Medan Satria, Kota Bekas i, tepatnya di depan PT Prakarsa Alam Segar. Komplotan begal menjalankan aksinya pada Minggu 23 Januari 2022 subuh, saat jalan ramai.

Aksi tersebut terekam dan diunggah ke laman Instagram @bekasi.terkini. Dalam video berdurasi 18 detik tersebut, terlihat satu pemuda tengah berhenti di pinggir jalan raya.

Tak lama kemudian, komplotan diduga begal yang sekitar berjumlah lima orang langsung mendatangi korban dari arah belakang. Melihat komplotan begal membawa sejumlah benda tajam sontak korban pun langsung lari meninggalkan motornya.

Terlihat, ketika menjalankan aksinya, sejumlah kendaraan sudah banyak yang lalu lalang. Hanya saja, tidak ada kendaraan yang terlihat berhenti.



“Iya dua (celurit), panjang banget,” dalam bunyi video unggahan tersebut dikutip MNC Portal Indonesia, Selasa (25/1/2022).

Terpisah, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait aksi kriminal tersebut.

“Baru tadi malam melaporkan (korban). Pasti akan segera kita tindaklanjuti,” kata Hengki ketika dijumpai di Mapolrestro Bekasi Kota.

Dia menambahkan, kasus krimanalitas yang membuat masyarakat tidak aman akan menjadi prioritasnya. Polisi akan memburu para pelaku.

“Kasus-kasus seperti ini menjadi atensi kami. Menjadi prioritas pertama juga,” tegasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)