Viral Pemuda Lawan 2 Begal di Bekasi, Begini Kesaksian Warga

Senin, 20 September 2021 - 16:03 WIB
loading...
Viral Pemuda Lawan 2 Begal di Bekasi, Begini Kesaksian Warga
Lokasi begal saat motornya hendak dirampas di Jalan Raya Kali CBL, Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu 18 September 2021. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surya
A A A
BEKASI - Sebuah video viral dimedia sosial Instagram yang memperlihatkan aksi seorang pemuda melawan dua komplotan begal saat motornya hendak dirampasdiJalan Raya Kali CBL, Kampung Kedaung, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Sabtu18 September 2021.

Saat didatangi ke lokasi, seorang warga bernama Bayu (34) membenarkan kejadian tersebut. Bahkan dirinyalah yang menyebarluaskan kejadian yang terekam pada CCTV di tempat usahanya.

“Iya itu kejadiannya pas di tempat cuci steam saya pada Sabtu (18/9) malam,” kata Bayu kepada wartawan di Bekasi, Senin (20/9/2021).

Bayu menceritakan, bahkan dirinya terbangun saat pemuda yang belum diketahui identitasnya itu, diserang komplotan begal sekitar pukul 03.00 WIB.

“Awalnya anak saya nangis karena sakit, terus saya dengar ada suara kayak benda jatuh gitu, enggak lama ada suara orang minta tolongkarena dibegal dan dibacok,” terangnya.

Kemudian dialangsung bergegas memakai pakaiannya sambil membawa potongan besi untuk berjaga-jaga. Namun sayangnya ketika keluar rumah,dia hanya melihat pemuda tersebut berlari mengejar begal.

“Pas keluar korbannya sudah lari ngejar karena kan motornya dibawa kabur. Enggak sampai semenit itu,” terangnya.

Bahkan, kata dia, setelah aksi itu sejumlah pengguna jalan mulai memberikan pertolongan kepada korban.

“Sekitar 500 meter dari sini, di jalan itu saya lihat banyak motor berhentidan korbanditolong sama orang yang lewat. Diakemudian kembali masuk ke rumah dan melanjutkan tidurnya. Tak disangka-sangka saat pagi harinyadia mengecek CCTVdanmelihat rekaman yang secara jelas menyorot kejadian tersebut,” katanya.

Lalu, Bayu menyebarkan video tersebut yang viral ke jagat media sosial.Saat keluar rumah, terlihat banyak bercak darah korban di tempat cucian mobil miliknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)