Tak Bawa Sajam saat Rampas Motor Ojol, Pelaku Begal Cikini Cuma Modal Tendangan

Jum'at, 13 Januari 2023 - 18:29 WIB
loading...
Tak Bawa Sajam saat Rampas Motor Ojol, Pelaku Begal Cikini Cuma Modal Tendangan
Pelaku begal di Cikini, Jakarta Pusat tidak membawa senjata tajam saat merampas motor korban pengendara ojek online (ojol). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pelaku begal di Cikini, Jakarta Pusat tidak membawa senjata tajam saat merampas motor korban. Pelaku hanya modal menendang korban pengendara ojek online (ojol) , begitu tak berdaya langsung dibawa kabur motornya.

"Tidak, pelaku tidak mengeluarkan sajam. Pelaku memepet langsung menendang. Korban menghindar lari sambil berteriak minta tolong, pelaku leluasa membawa kabur motor korban," ujar Kanit Reskrim Polsek Menteng Kompol Kukuh Islami, Jumat (13/1/2023).
Baca juga: Polisi Buru Kawanan Bandit Pembegal Driver Ojol di Cikini Jakpus

Korban tidak memberikan penjelasan apakah sebelumnya sudah dibuntuti oleh pelaku atau tidak. "Karena situasi di jalan sepi, jadi ketika jalan sepi langsung ada kejadian itu. Sementara anggota masih lidik di lapangan mencari CCTV untuk mengidentifikasi ciri-ciri pelaku," katanya.

Driver ojol dibegal di Cikini, Jakarta Pusat, pukul 02.30 WIB, Kamis (12/1/2023). Menurut korban, pelaku terdiri dari 4 orang yang menumpang dua motor. Korban habis mengantar penumpang dari Senen, Jakarta Pusat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)