Polisi Buru Kawanan Bandit Pembegal Driver Ojol di Cikini Jakpus

Jum'at, 13 Januari 2023 - 13:14 WIB
loading...
Polisi Buru Kawanan Bandit Pembegal Driver Ojol di Cikini Jakpus
Seorang driver ojek online menjadi korban begal di Kawasan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Ilustrasi/KORANSINDO
A A A
JAKARTA - Polsek Menteng memburu pelaku pembegalan seorang driver ojek online (ojol) di kawasan Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/1).Polisi tengah mencari kamera CCTV di sekitar lokasi serta melakukan identifikasi ciri-ciri pelaku.

”Anggota sudah turun ke TKP dan mencari CCTV yang ada di sekitaran untuk mengidentifikasi ciri-ciri pelaku, kasus ini masih pendalaman,” ujar Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng, Kompol Kukuh Islami, Jumat (13/1/2022).

Hingga kini korban belum membuat laporan ke Polsek Menteng. Namun, korban sudah diarahkan membuat laporan oleh anggota kepolisian.”Kami arahkan untuk membuat laporan kejadian pembegalan itu,” katanya.



Sebelumnya, Seorang driver ojek online menjadi korban begal di Kawasan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat. Sepeda motor Yamaha Aerox dan handphone miliknya dirampas paksa para penjahat jalanan tersebut.



Aksi begal ini terekam kamera dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @info_jakartapusat. Aksi begal yang dialami korban ini terjadi pada Kamis (12/1) pukul 03.00 WIB.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)