MNC Peduli Bagikan Asupan Makanan Bergizi di Posyandu Flamboyan Jakpus

Rabu, 31 Juli 2024 - 13:34 WIB
loading...
MNC Peduli Bagikan Asupan...
MNC Peduli membagikan asupan makanan bergizi di Posyandu Flamboyan, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). Foto: SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - MNC Peduli membagikan asupan makanan bergizi di Posyandu Flamboyan, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024). Bantuan asupan makanan berupa ikan lele fresh.

Kader Posyandu Flamboyan Nur Mutia mengatakan, bantuan akan diolah kader posyandu kemudian dibagikan kepada balita. "Kita olah dan bagikan untuk orang tua serta balita agar mereka mendapatkan protein," ujarnya, Rabu (31/7/2024).



Dia menyambut baik kegiatan MNC Peduli. Sebab, bantuan ini membuat peserta yang datang ke posyandu semakin banyak. Hal ini tentu membuat orang semakin peka untuk melakukan penyuluhan ke posyandu.

"Hari ini bahkan ada sekitar 250 peserta, ini secara keseluruhan. Tadi juga dibagikan underpad untuk balitanya agar belajar mandiri, biar buang air kecilnya tidak berantakan dan ibunya bisa mendidik kebersihan," katanya.

Dia berharap MNC Peduli terus melakukan kegiatan serupa terutama di posyandu-posyandu Jakarta. Sehingga orang-orang akan mau berkunjung ke posyandu.

"Harapan saya MNC Peduli biar lebih banyak lagi memberikan support kegiatan balita di wilayah lain terutama di Petojo Utara," ujarnya.
(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)