Ngeri! Driver Ojol Dibegal Tak Jauh dari TIM, Motor dan HP Raib

Jum'at, 13 Januari 2023 - 02:10 WIB
loading...
Ngeri! Driver Ojol Dibegal Tak Jauh dari TIM, Motor dan HP Raib
Seorang driver ojek online menjadi korban begal di Kawasan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat.Foto/KORANSINDO/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang driver ojek online menjadi korban begal di Kawasan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat. Sepeda motor Aerox dan handphone miliknya dirampas paksa para penjahat jalanan tersebut.

Aksi begal ini terekam kamera dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @info_jakartapusat. Aksi begal yang dialami korban ini terjadi pada Kamis (12/1/2023) pukul 03.00 WIB.

Peristiwa itu diketahui terjadi tak jauh dari Taman Ismail Marzuki (TIM). Korban yang mengendarai motor Aerox berpelat nomor B 4532 SPA terjatuh dan terlihat ditendang salah satu pelaku.

Adapun pelaku lain dengan cepat merampas motor dan handphone milik korban. "Korban seorang ojol maxim menjadi korban begal, motor jenis Aerox plat B 4532 SPA dan handphone miliknya diambil pelaku kawanan begal," tulis keterangan video tersebut dikutip MPI, Kamis (12/1/2023) mlam.

Adapun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Kendati demikian, korban telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Menteng.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1706 seconds (0.1#10.140)