Polisi Minta Warga yang Ingin Menginap di Hotel Sekitar Sudirman-Thamrin Sesuaikan dengan Waktu CFN

Rabu, 28 Desember 2022 - 13:37 WIB
loading...
A A A
4. Arus lalu lintas dari Jalan Budi kemuliaan yang menuju Jalan MH. Thamrin diluruskan ke Jalan Medan Merdeka Selatan atau Jalan Medan Merdeka Barat.

5. Arus lalu lintas dari Jalan Abdul Muis yang akan belok kiri ke Jalan Kebon Sirih diluruskan ke Jalan Fachrudin.

6. Arus lalu lintas dari Jalan Jatibaru yang menuju Jalan Kebon Sirih dibelokan kiri ke Jalan Abdul Muis atau dibelokan kanan ke Jalan.l Fachrudin.

7. Arus lalu lintas daru Jalan Agus Salim yang akan belok kiri ke Jalan KH Wahid Hasyim di belokan ke kanan ke Jalan Wahid Hasyim arah Tugu Tani.

8. Arus lalu lintas dari Jalan Fachrudin yang akan belok ke kiri ke Jalan KH Wahid Hasyim diluruskan ke Jalan KH Mas Mansyur.

9. Arus lalu lintas dari Jalan Agus Salim yang akan belok kiri ke Jalan KH Wahid Hasyim di belokan ke kanan ke Jalan Wahid hasyim arah Tugu Tani.

10. Arus lalu lintas yg dari Jalan KH. Mas Mansyur yang akan belok kiri menuju ke Bundaran HI di luruskan.

11. Arus lalu lintas yang dari Jalan Galunggung menuju Jalan Jenderal Sudirman diluruskan ke Jalan R Margono Djojohadikoesoemo.

12. Arus lalu lintas yang dari Jalan Imam Bonjol yang menuju Bundaran HI di alihkan kanan ke Jalan Agus salim dan arus lalu lintas yang dari Jalan Agus Salim yang menuju Jalan Jenderal Sudirman dibelokan kiri ke Jalan Imam Bonjol.

13. Arus lalu lintas yang dari Jalan KH Mas Mansyur menuju Jalan Jenderal Sudirman diluruskan ke Jalan Dr Satrio dan arus lalu lintas yang dari Jalan Dr Satrio menuju Jalan Jenderal Sudirman diluruskan ke Jalan KH Mas Mansyur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)