Suami-Istri Jadi Korban Letusan Petasan di Margonda saat Perayaan Malam Tahun Baru

Senin, 01 Januari 2024 - 21:26 WIB
loading...
Suami-Istri Jadi Korban Letusan Petasan di Margonda saat Perayaan Malam Tahun Baru
Korban letusan petasan di lampu merah simpang Ramanda, Margonda, Pancoran Mas, Depok saat perayaan malam Tahun Baru 2024, Senin (1/1/2024) pukul 00.00 WIB. Foto: Ist
A A A
DEPOK - Pasangan suami istri (Pasutri) bernama Eman dan Zulaikha menjadi korban letusan petasan di lampu merah simpang Ramanda, Margonda, Pancoran Mas, Depok saat perayaan malam Tahun Baru 2024, Senin (1/1/2024) pukul 00.00 WIB.

Teman korban bernama Ray Andre menuturkan kronologi kejadian nahas yang menimpa Eman dan Zulaikha. Korban terkena pada bagian pelipis mata hingga leher.

"Kronologinya kebetulan korban sama saya. Kejadian di lampu merah simpang Ramanda setelah Bang Eman dan istrinya (Zulaikha) selesai nonton perayaan tahun baruan di Depok Open Space depan Balai Kota. Jam 12 (malam) dia pulang nggak tahunya kena petasan di depan lampu merah Ramanda," ujar Ray.



"Dia berinisiatif putar balik ke arah Baleka untuk meminta pertolongan pertama karena kena pelipis mata berdarah sampai banyak ke leher termasuk Bang Eman di leher," katanya.

Istri Eman sempat pingsan sesampainya di Balai Kota dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Keluarga yang tidak jauh dari Balai Kota Depok.

"Sampai di Balai Kota pingsan istrinya ramailah terus ditolong teman-teman TNI kebetulan Dandim keluar mobil, ada Kapolres juga ditolong dan langsung dibawa ke RS Mitra Keluarga samping Polres," ujar Ray.

Kondisi korban Eman hanya lecet di bagian leher, sedangkan Zulaikha yang mengalami luka di pelipis sudah diperbolehkan pulang dan dalam proses pemulihan.

"Alhamdulillah kalau suaminya lecet di leher dan istrinya sudah boleh pulang tadi jam 2 pagi tinggal recovery," tuturnya.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui asal muasal letusan petasan yang menyasar pasutri tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)