Angkot Keluarkan Asap Pekat di Jalan Margonda Depok

Rabu, 06 Maret 2024 - 09:28 WIB
loading...
Angkot Keluarkan Asap Pekat di Jalan Margonda Depok
Sebuah angkot mengeluarkan asap pekat di Jalan Raya Margonda tepat di dekat Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Margo City, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024) pagi. FOTO/INSTAGRAM @infodepok_id
A A A
JAKARTA - Sebuah angkutan kota ( Angkot ) berwarna biru mengeluarkan asap pekat di Jalan Raya Margonda tepat di dekat Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) Margo City, Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024) pagi.

Video angkot ngebul itu dibagikan laman Instagram @infodepok_id. Namun tak terlihat adanya api yang menyala saat angkot tersebut ngebul.

"Depan Margo dekat bawah JPO ada mobil angkot ngebul," tulis caption laman Instagram @infodepok_id.

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi sudah tidak terlihat angkot yang mengebul di dekat JPO Margo City. Sementara arus lalu lintas terpantau ramai lancar di kedua arah.

Sementara itu, seorang petugas keamanan salah satu showroom mobil, Dedi membenarkan adanya angkot yang mengeluarkan asap tebal. Ia menyebut asap sempat membuat Jalan Margonda dekat JPO gelap gulita seperti di fogging.

"Iya barusan ada angkot keluarkan asap tebal di sana (dekat JPO Margo City). Tadi asapnya tebal gelap gulita seperti di-fogging," kata Dedi saat ditemui.

Dedi mengatakan bahwa dirinya kurang mengetahui angkot mengalami masalah apa. Menurutnya lalu lintas tadi sempat macet di dekat tempat kejadian angkot ngebul. "Kurang tahu ada masalah apa, tapi tidak ada keluar api. Iya tadi sempat macet juga lalu lintas," ungkapnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)