Viral! Pria Terciduk Rekam Bokong Wanita di Halte Bus Jakarta Barat

Jum'at, 23 Desember 2022 - 10:40 WIB
loading...
Viral! Pria Terciduk Rekam Bokong Wanita di Halte Bus Jakarta Barat
Seorang pria terciduk merekam bokong wanita yang tengah menunggu bus di halte Jakarta Barat. Bahkan, aksi tidak terpuji itu juga tersebar dan viral di media sosial. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Seorang pria terciduk merekam bokong wanita secara diam-diam menggunakan kamera ponsel . Aksi pria tersebut kemudian viral di media sosial .

Peristiwa itu terjadi di Halte S Parman, Podomoro City, Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Warning! Hati-hati untuk para kaum wanita jika berada dihalte bus ada saja aksi pelecehan yg dilakukan pria bejat seperti dalam video ini. Tetap waspada dan hati-hati," tulis keterangan postingan video akun @jakartabarat24jam dikutip, Jumat (23/12/2022).

Dalam video memperlihatkan, awalnya pria yang mengenakan kemeja merah dan bercelana panjang itu tengah menunggu keberangkatan bus di halte. Tak lama, ia mengeluarkan ponsel miliknya dari kantong celana sebelah kanan.



Dengan penuh hati-hati, pria itu langsung merekam bokong seorang wanita yang berada persis di depannya. Usai merekam, ia memainkan gawainya seakan-akan tak dicurigai oleh orang lain.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang mengaku akan mengecek peristiwa itu. "Dimonitor, anggota akan cek ke lapangan," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)