5 Restoran Fine Dining di Jakarta Cocok untuk First Date

Rabu, 14 Desember 2022 - 15:10 WIB
loading...
A A A
Contoh menu yang bisa dipilih yakni deux course, trois course, dan quatre course, yang harganya berkisar Rp300 ribu-Rp400 ribu. Restoran ini juga menyediakan menu kaviar seharga Rp1,2 juta dan daging Wagyu Rp1,1 juta.
5 Restoran Fine Dining di Jakarta Cocok untuk First Date

Foto: IG @amuz_gourmet

4. Sofia at Gunawarman
Restoran Sofia at Gunawarman berada di Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Restoran dengan menu Italia, Prancis, dan Asia ini sangat cocok menjadi lokasi makan bersama keluarga atau pasangan yang sedang first date.

Buka dari jam 7 pagi hingga 11 malam setiap harinya, Sofia at Gunawarman menawarkan menu makanan menarik yang patut dicicipi. Menunya beragam pasta, mulai dari harga Rp120 ribu-Rp190 ribu.

Hadir juga jenis-jenis sup seperti Galapagos dan sup kepiting dengan harga Rp110 ribu hingga Rp285 ribu per porsi. Bagi pecinta seafood, restoran ini menyediakan menu lobster Rp1,5 juta-Rp1,7 juta per kg.
5 Restoran Fine Dining di Jakarta Cocok untuk First Date

Foto: IG @sofiaatgunawarman

5. Henshin Restaurant
Berada di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Henshin Restaurant adalah salah satu restoran mewah yang menawarkan pemandangan indah Jakarta. Pengunjung bisa menikmati view menakjubkan dari lantai 67-69.

Henshin menyajikan makanan kombinasi antara Jepang dengan Peru yang sangat lezat. Menu menarik yang ditawarkan adalah kaviar seharga Rp1,8 juta per 300 gram. Ada juga lobster Rp805 ribu dan daging Wagyu seharga Rp2,2 juta. Menu favorit lainnya yaitu tuna, truffle, edamame, dan sukiyaki.
5 Restoran Fine Dining di Jakarta Cocok untuk First Date

Foto: IG @henshinjakarta
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)