5 Restoran Fine Dining di Jakarta Cocok untuk First Date

Rabu, 14 Desember 2022 - 15:10 WIB
loading...
5 Restoran Fine Dining di Jakarta Cocok untuk First Date
Henshin Restaurant sebagai salah satu restoran mewah juga menawarkan pemandangan indah Jakarta. Foto: IG @henshinjakarta
A A A
JAKARTA - Terdapat 5 restoran fine dining di Jakarta cocok untuk first date. Restoran fine dining merupakan restoran mewah yang ngetren di Ibu Kota.

Bagi keluarga berduit banyak memilih menggelar acaranya di restoran ini. Sedangkan, pasangan baru bisa melakukan first date di restoran fine dining.
Baca juga: Restoran Mewah Suka Sajikan Makanan dalam Porsi Kecil, Ini Alasannya

Berikut 5 restoran fine dining di Jakarta yang dihimpun Litbang MPI, Rabu (14/12/2022):

1. Vong Kitchen
Vong Kitchen adalah restoran mewah yang menyajikan masakan Prancis dan Amerika dipadukan dengan bahan-bahan lokal Indonesia. Lokasi restoran ini berada di Alila SCBD, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke restoran ini, Vong Kitchen buka dari pukul 6 pagi hingga 9 malam. Menurut informasi di laman resminya, menu makanan yang disajikan sangat beragam.

Misalnya berbagai jenis pizza berkisar dari Rp130 ribu hingga Rp230 ribu. Ada juga daging sapi Wagyu Rp1,7 juta dan daging sapi Black Angus yang dibanderol Rp1,2 juta.

Untuk makanan penutup, terdapat menu khas Indonesia seperti es teler Rp110 ribu dan es krim 3 rasa (vanilla, cokelat, kelapa/mangga) Rp90 ribu.
5 Restoran Fine Dining di Jakarta Cocok untuk First Date

Restoran Vong Kitchen. Foto: IG @vongkitchen

2. Animale Restaurant
Selanjutnya, ada Animale Restaurant di lantai 11 Gedung MD, Setiabudi, Jakarta. Jam operasional restoran ini pukul 12 siang hingga 3 sore (untuk jam makan siang) dan 5 sore sampai 9 malam untuk waktu jam makan malam.

Para pengunjung bisa memilih berbagai makanan lezat yang disediakan pihak restoran seperti salmon, daging Wagyu, truffle, hingga udang. Harga makanan yang dipatok berkisar Rp85 ribu-Rp1,1 juta.
5 Restoran Fine Dining di Jakarta Cocok untuk First Date

Foto: IG @animalerestaurant

3. Amuz Gourmet SCBD
Amuz Gourmet berada di Energy Building, SCBD, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Restoran mewah ini menghidangkan berbagai masakan Prancis yang menggiurkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1963 seconds (0.1#10.140)