Dicegat Saat Pulang Kerja, Karyawan di Cikarang Jadi Korban Begal

Sabtu, 03 Desember 2022 - 22:49 WIB
loading...
Dicegat Saat Pulang Kerja, Karyawan di Cikarang Jadi Korban Begal
Seorang karyawan di Cikarang menjadi korban begal motor. Bahkan, korban mengalami luka sabaten celurit di sekujur tubuhnya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BEKASI - Seorang karyawan bernama Ilham Nugroho (21), menjadi korban komplotan begal di Kampung Rawa Lele RT 002 RW 006, Desa Wanajaya, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi . Atas kejadian itu korban menderita luka sobek akibat sabetan senjata tajam .

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Sutrisno mengatakan, insiden itu terjadi pada Sabtu (3/12/2022) sekitar pukul 01.00 WIB. Saat itu korban hendak pulang bekerja dari Cikarang dengan mengendarai sepeda motor. Baca juga: Dikalungi Celurit, Korban Begal di Cibubur Nekat Teriak

"Tiba-tiba di dekat jembatan kali pengairan perbatasan Desa Kalijaya dengan Desa Wanajaya dihentikan oleh empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor yang sudah menunggu di tengah jalan," ujar Sutrisno saat dikonfirmasi.

Lebih Lanjut Sutrisno mengatakan, pelaku kemudian mendatangi korban dan salah seorang pelaku yang memegang celurit langsung menyabetkan senjata tajam itu ke arah korban. Namun, korban menghindar hingga korban jatuh dari sepeda motornya.

"Saat korban menghindar, tiga pelaku lainnya menyerang korban hingga membacok korban yang sedang jatuh. Pada saat dibacok korban menahan senjata tajam jenis celurit pelaku dengan tangan sebelah kiri," katanya.



Tidak sampai di situ, kata Sutrisno, satu pelaku lain yang juga memegang senjata tajam jenis celurit datang dan langsung menyabet korban ke arah dada sebelah kiri korban. Para pelaku juga menyabet tangan kanan korban, hingga ke arah betis kaki sebelah kiri.

"Korban sempat bangun dan pergi meninggalkan sepeda motornya, dan pelaku langsung berhasil membawa sepeda motor milik korban," ujarnya.

Selanjutnya, masih kata Sutrisno, korban mencari pertolongan kepada warga setempat. Warga yang mengetahui korban berdarah langsung dibawa ke klinik Perumahan Kirana Cibitung.

"Akibat kejadian ini korban menderita luka sobek pada jari kiri, dada sebelah kiri, dan kaki sebelah kiri," tuturnya. Baca juga: Gadis Berkerudung Jadi Korban Begal Payudara di Tangerang

Sementara perkara ini ditangani Polsek Cikarang Barat guna dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Sedangkan para pelaku dalam pengejaran polisi.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3071 seconds (10.55#12.26)