Gadis Berkerudung Jadi Korban Begal Payudara di Tangerang

Selasa, 11 Januari 2022 - 11:55 WIB
loading...
Gadis Berkerudung Jadi Korban Begal Payudara di Tangerang
Kasus begal payudara dialami seorang perempuan muda di Ranca Dulang, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Senin, 10 Januari 2022 malam.Foto/Tangkapan Layar/IG @tangerangnewscom
A A A
TANGERANG - Kasus begal payudara dialami seorang perempuan muda di Ranca Dulang, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Senin, 10 Januari 2022 malam. Meskipun sempat melakukan perlawanan, pelaku yang mengendarai sepeda motor berhasil kabur.

Video aksi begal payudara dan perlawanan yang dilakukan korban ini diunggah akun Instagram @tangerangnewscom."Aksi begal payudara terjadi di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Senin 10 Januari 2022," tulis akun tersebut dikutip MPI pada Selasa (11/1/2022).

Dalam video tersebut,terlihat seorang pengendara motor bertengkar dengan seorang wanita yang diduga jadi korban begal payudara tersebut. “Berengsek, kurang ajar lo. Itu pelecehan, bawa penyakit lo buat masyarakat,” ujar wanita dalam video tersebut kepada pengendara motor.

Menurut penuturan tetangga korban, Robby Yudha, kronologis kejadian ketika korban tengah berjalan sendirian. Pelaku tiba-tiba saja memepet dan melaksanakan aksi tak terpuji kepada korban.

“Korbannya sempat melawan, ini padahal korban sudah menggunakan hijab,” ujar Robby dikutip dari keterangan unggahan video. Baca: Oknum TNI AL yang Aniaya Driver Ojol di Pamulang Ditahan

Diakui Robby, peristiwa begal payudara ini sudah kali kedua terjadi di sekitar rumahnya. “Ini tetangga saya, peristiwa sudah dua kali terjadi di gang depan rumah saya,” ungkapnya.

Sementara untuk pelaku, walau sempat terjatuh dan terhenti beberapa kali akhirnya bergegas kabur meninggalkan lokasi. Kapolsek Karawaci, Kompol Bagin Efrata menuturkan, timnya sudah melakukan pengecekan terkait kasus ini.

“Sudah ada (pengecekan) kita mencari lokasi pastinya dulu, karena lokasi pastinya sendiri kita belum tau kan,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (11/1/2022).
Bagin menuturkan, sampai saat ini, belum ada laporan terkait kasus begal payudara.

“Kita sampai sekarang ini belum ada orang yang membuat laporan terkait kejadian di video tersebut. Belum ada laporan,” ucapnya.
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1496 seconds (10.101#12.26)