Gunakan Atribut Ojol, Maling Gasak Motor Warga Rawa Badak Utara

Selasa, 22 November 2022 - 14:33 WIB
loading...
Gunakan Atribut Ojol, Maling Gasak Motor Warga Rawa Badak Utara
Seorang pelaku pencurian terekam kamera CCTV saat beraksi di Jalan Rawa Badak Raya, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara.Foto/MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Aksi pencurian motor terjadi di Jalan Rawa Badak Raya, Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara. Pelaku yang mengenakan helm driver ojek online terekam kamera CCTV.

Berdasarkan rekaman CCTV setempat, dua pelaku ini layaknya driver dan penumpang ojek online. Saat melintas, kedua pelaku melihat satu motor Honda Beat terparkir di depan toko cat.

Tidak berapa lama keduanya menghampiri motor yang terparkir tersebut. Saat menghampiri motor incarannya, kedua pelaku berpura-pura menduduki motor korban yang seolah miliknya sambil melihat situasi terkendali.

Setelah aman, salah satu pelaku kemudian berperan merusak motor dan membawanya kabur. Baca: Motor Curian Ditinggal Maling, Polisi Langsung Kembalikan ke Pemilik

Teman korban Reksi menuturkan, pencurian ini terjadi pada Minggu (20/11/2022) lalu. Saat kejadian kondisi di sekitar lokasi sedang sepi dari aktivitas masyarakat.

"Dua orang pelakunya berboncengan. Satu pakai atribut ojek online dan satunya enggak pakai helm ke sini dan langsung diambil motornya," ujarnya saat ditemui Selasa (22/11/2022).

Menurut Reksi, pemilik motor merupakan buruh material. Pada saat kejadian korban sengaja menaruh motor di depan toko, karena ingin beristirahat sejenak di mes pekerja yang berada di belakang toko.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1448 seconds (10.55#12.26)