Motor Curian Ditinggal Maling, Polisi Langsung Kembalikan ke Pemilik

Selasa, 15 November 2022 - 14:00 WIB
loading...
Motor Curian Ditinggal Maling, Polisi Langsung Kembalikan ke Pemilik
Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun mengembalikan motor milik Arifin yang sempat dicuri komplotan maling.Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Nasib baik masih berpihak kepada Arifin (27). Sepeda motor milik pemuda ini yang sempat dicuri dari depan rumahnya telah kembali dalam hitungan jam.

Sepeda motor Yamaha Vixion milik Arifin dicuri pada Senin, 14 November 2022 dini hari pagi. Motor tersebut diambil pelaku di BuDuren Sawit, Jakarta Timur pada pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Martson Marbun mengatakan, motor tersebut ditemukan warga Malaka Sari. Motor ditinggal begitu saja dengan keadaan kunci telah dirusak.

"Pencurian motor ini gagal, sebab kendaraan yang diambil tidak bisa menyala karena ada kunci rahasia," kata Marbun kepada awak media di Mapolsek Duren Sawit, Selasa (15/11/2022). Baca: Ditinggal Ambil Jam Tangan, Motor PNS di Tanjung Priok Digasak Maling

Marbun menuturkan, berdasarkan rekaman CCTV milik warga di Malaka Sari, Jakarta Timur, pelaku meninggalkan sepeda motor hasil rampasannya begitu saja di depan rumah warga.

"Korban siangnya melapor ke Polsek Duren Sawit. Ternyata anggota kami sudah menemukannya. Makanya langsung kita serahkan saja kepada pemilik, dan semoga ke depannya tidak hilang lagi," tuturnya.

Sementara itu, Arifin menjelaskan, baru menyadari sepeda motornya hilang saat waktu menjelang salat Subuh di Senin pagi kemarin.

"Waktu itu Senin pagi jam 02.00 WIB, kendaraan udah dibawa masuk ke dalam gerbang, dan hilang itu subuh jam 04.30 WIB," kata Arifin.

Setelah kendaraan miliknya hilang, Arifin langsung membuat laporan pada siang hari, sekira pukul 14.00 WIB ke Polsek Duren Sawit."Kondisinya mati, dan Alhamdulillah rezeki saya masih bisa kembali," ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1390 seconds (10.55#12.26)