Ditinggal Ambil Jam Tangan, Motor PNS di Tanjung Priok Digasak Maling

Senin, 14 November 2022 - 19:56 WIB
loading...
Ditinggal Ambil Jam Tangan, Motor PNS di Tanjung Priok Digasak Maling
Maling motor PNS di Tanjung Priok, Jakarta Utara, terekam CCTV. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aski pencurian motor terjadi di Jalan Gadang 1, Sungai Bambu, Tanjung Priok, Jakarta Utara , Senin (14/11/2022). Motor milik seorang Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) yang terparkir di depan rumahnya digasak dua kawanan maling.

Berdasarkan rekaman CCTV, pencurian ini terjadi saat korban baru tiba dirumahnya dan hendak menaruh barang ke dalam rumah dan meninggalkan motor dengan kunci motor yang masih menempel. Baca juga: Tertangkap Basah, Maling Motor Diamuk dan Ditelanjangi

Saat korban di dalam rumah, tidak lama kemudian terpantau datang dua orang melintas berjalan kaki di depan rumah korban dan melihat motor terparkir dengan kunci yang masih menempel.

Tidah butuh waktu yang lama, dua pelaku tersebut terlihat memantau situasi sekitar. Dilihat aman, pelaku kemudian mencoba menyalakan motor korban dan berhasil membawa kabur Yamaha Fino.



Agus Waluya, pemilik motor mengatakan, jika dirinya saat itu meninggalkan motor sebentar karena ingin mengambil jam tangan yang tertinggal di rumah. Namun saat keluar dirinya terkaget melihat motornya telah hilang.

"Saat mau berangkat saya taruh kunci di stop kontak enggak lama saya ke dalam rumah untuk ambil jam tangan. Kira-kira satu menit kembali tapi motor sudah tidak ada," kata Agus saat ditemui di lokasi.

Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Bryan Wicaksono mengatakan, pihaknya telah melakukan penyelidikan dan mengetahui identitas pelaku yang saat ini sedang dikejar. Baca juga: Ancam Tembak Warga Cikarang, Maling Motor Didor Polisi

"Dari cek TKP dan CCTV keberadaan pelaku masih pencarian, tapi kita sudah mengenali pelaku pencurian tersebut dan kita sedang lakukan pengejaran," pungkasnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1506 seconds (10.101#12.26)