Kebakaran Gudang Perkantoran Padam, Damkar Pastikan Api Tak Akan Merembet

Jum'at, 20 September 2024 - 06:15 WIB
loading...
Kebakaran Gudang Perkantoran...
Kebakaran melanda Gudang Perkantoran PT Pentaprima di Jalan Kemang Sari II, Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2024) malam mulai padam. Foto/SINDOnews/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kebakaran Gudang Perkantoran PT Pentaprima di Jalan Kemang Sari II, Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2024) malam mulai padam. Api yang tersisa disebut tak akan merembet lagi.

Berdasarkan pantauan di lokasi, kobaran api memang terlihat sudah kecil. Api hanya terlihat di bagian bawah yang tertumpuk material.

"Api masih ada hanya saja tinggal di bawah, tidak berpotensi merembet lagi, sudah aman," kata Komandan Pleton Kompi A, Rusmanto di lokasi, Kamis (19/9/2024).



Rusmanto mengatakan hingga saat ini pihaknya belum mengetahui persis penyebab kebakaran. Namun, saat warga melaporkan kebakaran, api saat itu disebut langsung membesar.

"Kalau untuk sumber api kita belum tahu dugaan sementara dari arus pendek listrik," lanjut dia.

Dalam operasi ini, Damkar setidaknya menerjunkan 14 unit pemadam kebakaran dari Disdamkarmat Kota Bekasi. Dua unit lainnya merupakan bantuan dari Dinas Gulkarmat DKI Jakarta.

Ia memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sementara kerugian atas peristiwa ini belum diketahui. "Korban tidak ada,” tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0733 seconds (0.1#10.140)