Profil Iptu Danny Arief, Anak Mantan Kapolri yang Garang Tindak Koboi Fortuner Berpelat Bodong

Jum'at, 18 November 2022 - 05:59 WIB
loading...
Profil Iptu Danny Arief, Anak Mantan Kapolri yang Garang Tindak Koboi Fortuner Berpelat Bodong
Kanit Regident Satlantas Polres Bogor Iptu Danny Arief. Foto/Istimewa/IG @dannyariefs
A A A
BOGOR - Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman memiliki dua anak yang mengikuti jejaknya menjadi polisi. Dua anak pensiunan perwira tinggi Polri itu yakni AKP Dicky Sutarman dan Iptu Danny Sutarman. Keduanya memiliki posisi di kepolisian.

Salah satunya Danny Trisespianto Arief yang menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Bogor. Danny juga dikenal sebagai polisi yang garang dan tegas saat bertugas.

Berkat ketegasanya beberapa waktu lalu yang menyetop ambulans penerobos oneway banyak mendapatkan pujian. Baca juga: Profil Kompol Beddy Suwendi, Kakak Ipar Pasha Ungu Pernah Razia Holywings

Rupanya ketegasan Danny tak hanya mengikuti ayahnya saat aktif di kepolisian, dia juga mencontoh sang mertua. Tak banyak yang tahu jika mertua Danny seorang jenderal bintang satu polisi dan banyak mengisi jabatan strategis di kepolisian.

Mertua Danny bernama Brigjen Asep Safrudin. Brigjen Asep perwira tinggi polri yang berpengalaman di bidang reserse. Melansir dari Instagram pribadinya, @dannyariefs disebutkan bahwa Danny merupakan lulusan SMAT Krida Nusantara.

Iptu Danny Sutarmanjuga menempuh pendidikan di Akpol dan menjadi lulusan Akademi Kepolisian Den 48. Iptu Danny Sutarmandikenal sebagai sosok yang baik dan bertanggung jawab dalam tugas. Iptu Danny Sutarmanhingga kini begitu menarik perhatian publik.

Sosoknya yang menginspirasi membuatnya memiliki banyak followers di media sosial Instagram. Sebab, perwira polisi yang mencecar pengemudi ambulans relawan partai politik diPuncak, Bogor, Jawa Barat viral di media sosial.

Profil Iptu Danny Arief, Anak Mantan Kapolri yang Garang Tindak Koboi Fortuner Berpelat Bodong


Aksi Danny terjadi setelah ambulans menerobos rekayasa lalu lintas tersebut sambil menyalakan sirine pada Sabtu 7 Mei 2022 sekira pukul 13.00 WIB.

Polisi yang melakukan proses rekayasa lalu lintas satu arah atau one way menuju Jakarta lantas menghampiri ambulans itu. Baca juga: Profil Kompol Ade Rosa, Pengungkap Kasus Pembunuhan Hakim Agung hingga Nasrudin Zulkarnaen
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2296 seconds (10.101#12.26)