Profil Iptu Danny Arief, Anak Mantan Kapolri yang Garang Tindak Koboi Fortuner Berpelat Bodong

Jum'at, 18 November 2022 - 05:59 WIB
loading...
A A A
Awalnya,polisiingin membantu agar bisa memprioritaskanambulanstersebut lewat.Namun, saat ditanya polisi, sopir malah bertele-tele.Sopir hanya mengaku ingin pergi ke rumah sakit, akan tetapi tidak jelas rumah sakit mana yang hendak dituju.

Tentu hal ini membuatpolisicuriga. Saat diperiksapolisi, ternyataambulansitu tidak membawa pasien, melainkan membawa wisatawan. Di dalamambulansitu terdapat delapan penumpang yang diduga hendak pergi liburan kePuncak.

Mereka di antaranya tiga wanita, dua anak kecil, dua remaja dan satu pria dewasa. Selain membawa penumpang wisatawan,ambulanstersebut juga tidak membawa surat-surat kendaraan.Polisi kemudian menyita rotator, strobo, dan mengamankan mobilambulans.

Satu keluarga yang menumpangiambulansitu juga diamankan petugas ke Pos Polisi Simpang Gadog. Kejadian ini membuat polisi kesal. Untuk diketahui, kebiasaan melawan arah saat one way ini menjadi salah satu biang kerok kemacetan.

Danny juga sempat menindak pengemudi mobil Fortuner berpelat polisi bodong yang dikemudikan Kevin Kosasih di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor pada Juni 2019 lalu. Momen Danny menindak pengemudi tersebut sempat viral di media sosial.

Saat itu Kosasih mengemudikan mobil Fortuner warna hitam dengan nomor pelat dinas Polri 3553-07. Di sampingnya terlihat duduk seorang wanita.

Polisi kemudian meminta Kevin menunjukkan surat-surat kelengkapan berkendara.

Kevin kemudian memberikan SIM dan STNK dinas. STNK Dinas No 00941 ini tertera atas nama Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia Staf Logistik (Slog Polri) dengan masa berlaku mulai 20 Maret 2019 sampai 19 Maret 2020.

Dari data di SIM tersebut, Kevin Kosasih tercatat lahir pada 29 November 1995. Dia tinggal di kawasan Rawa Buntu, Tangerang. Alhasil, kejadian ini mendadak viral dan aksi Danny banyak dipuji warganet.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)