Provokasi Warga Sambil Teriak, Geng Motor Bersenjata Tajam Ditangkap

Minggu, 30 Oktober 2022 - 10:48 WIB
loading...
Provokasi Warga Sambil Teriak, Geng Motor Bersenjata Tajam Ditangkap
Seorang anggota geng motor ditangkap warga dan diserahkan kepada polisi karena membawa senjata tajam. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Anggota geng motor yang masih di bawah umur berinisial F (16), ditangkap warga di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor . Bocah tersebut kini sudah diserahkan kepada polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas mengatakan, F diamankan warga sekitar pukul 00.30 WIB. Awalnya, F bersama temannya mengendarai motor sambil berteriak-teriak memprovokasi warga.

"Dia bersama beberapa temannya kurang lebih tiga motor itu sekitar jam 00.30 WIB malam itu berteriak-teriak mencoba memprovokasi warga sekitar," kata Adhimas dikonfirmasi, Minggu (30/10/2022).

Warga sekitar yang sedang melakukan ronda malam lantas berusaha mengejar. Ketika dikejar, F terjatuh dari motornya sehingga berhasil ditangkap warga.



"Mendapat respons dari warga yang Poskamling dikejar balik sama warga kabur mereka dan salah satu anak (F) jatuhlah dari motor setelah panik akhirnya diamankan sama warga," jelas Adhimas.

Di sekitar lokasi, didapati senjata tajam diduga milik F dan teman-temannya. Dari situ, warga melaporkannya ke polisi dan mengamankan bocah tersebut.

"Sementara kita amankan, kita berupaya mengembangkan karena memang terduga ini sudah A1 salah satu anggota geng motor. Kita kembangkan lagi kita telusuri teman-temannya yang lain," tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1907 seconds (0.1#10.140)