39 Anggota Geng Motor Moonraker Ditangkap

Sabtu, 30 April 2022 - 01:56 WIB
loading...
39 Anggota Geng Motor Moonraker Ditangkap
Sebanyak 39 anggota geng motor Moonraker ditangkap polisi di beberapa titik wilayah Kota Bogor. Foto/Dok.Polresta Bogor Kota
A A A
BOGOR - Sebanyak 39 anggota geng motor Moonraker ditangkap polisi di beberapa titik wilayah Kota Bogor. Mereka diamankan dari tiga titik yang berbeda yakni di kawasan Air Mancur, Sawojajar, dan Sukasari dengan barang bukti berbagai ukuran bendera yang dibawa ketika konvoi kendaraan.

"Kami kembali mengamankan aksi para geng motor dari Moonraker yang rencananya mereka akan melaksanakan hari ulang tahun. Tentunya kami komitmen pada konvoi-konvoi kendaraan bermotor yang meresahkan masyarakat," kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro kepada wartawan, Jumat (29/4/2022) malam.

Mereka yang diamankan menjalani tes urine. "Dan penindakan lalu lintas sebanyak 12 kendaraan kami tilang. Dan tiga di antaranya positif menggunakan obat keras. Akan kami lakukan rehabilitasi selama 2 minggu," katanya.

Baca juga: Geng Motor Berulah di Bogor, Polisi Lepas Tembakan ke Udara



Meski tidak ditemukan senjata tajam, pihaknya akan menindak aksi konvoi motor yang dinilai meresahkan. Tak segan aparat Polri-TNI akan menindak tegas apabila masih ditemukan aksi serupa di Kota Bogor.

"Kami melaksanakan secara preventif strike. Sehingga ketika mereka belum terjadi tawuran, kita lakukan penindakan terhadap mereka. Kembali kami mengimbau kepada semua masyarakat agar tidak melaksanakan konvoi-konvoi yang meresahkan para pengguna jalan lainnya," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2041 seconds (10.101#12.26)