Nikmati Hari Pertama Jadi Warga Biasa, Anies Belanja hingga Mandikan Koleksi Burung

Senin, 17 Oktober 2022 - 23:05 WIB
loading...
Nikmati Hari Pertama Jadi Warga Biasa, Anies Belanja hingga Mandikan Koleksi Burung
Anies Baswedan menjalani hari pertamanya sebagai warga biasa usai berakhirnya masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Minggu (16/10/2022). Foto/Instagram Anies Baswedan
A A A
JAKARTA - Anies Baswedan menjalani hari pertamanya sebagai warga biasa usai berakhirnya masa jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta , Minggu (16/10/2022). Mengikuti saran warganet, Anies memilih mengisi hari dengan bersantai.

"Menuruti saran warganet, yang banyak sekali mengusulkan saya istirahat dulu. Baik, tadi saran itu kami jalankan… :)," ujarnya lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @aniesbaswedan, Senin (17/10/2002).



Pada pagi hari, Anies bersama sang istri Ferry Farhati mengunjungi sekolah putra bungsunya Kaisar Hakam Baswedan. Anies mengaku sudah lama absen menghadiri pertemuan dengan orang tua dan guru karena kesibukan sebagai orang nomor 1 DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, hari pertama kembali sebagai warga Jakarta. Bareng Fery jalan kaki ke sekolah Kaisar, untuk menghadiri undangan pertemuan orang tua dan guru, yang sudah lama absen," tuturnya.

Di perjalanan pulang, Anies dan Fery menyempatkan belanja beberapa biji mangga dan ikat rambut di pedagang keliling dekat rumah. Anies juga menyempatkan bermain bersama anak-anak yang sedang bermain bola depan rumahnya.

"Dan di gang depan rumah, anak-anak pada main sepak-bola, jadi saya ajak main tendang-tangkap bola," ucap Anies.

Sore harinya, Anies kembali bisa melakukan rutinitas untuk memandikan koleksi burung sekaligus memberi mereka pakan. Anies memamerkan koleksi burung Anis Merah, Kacer, dan Kenari yang menemani suasana sore di kediaman asrinya.

"Bagaimana hari Senin teman-teman?" kata Bacapres Partai Nasdem ini.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)