Hari Pertama Tak Jadi Gubernur DKI, Anies Hadiri NasDem Memanggil

Senin, 17 Oktober 2022 - 21:36 WIB
loading...
Hari Pertama Tak Jadi Gubernur DKI, Anies Hadiri NasDem Memanggil
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada peluncuran NasDem Memanggil di kantor DPP NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2022). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Hari pertama Anies Baswedan tak menjabat Gubernur DKI Jakarta, dia langsung menyambangi kantor DPP NasDem , Menteng, Jakarta Pusat, Senin (17/10/2022). Dia menghadiri peluncuran program NasDem Memanggil.

Bakal Calon Presiden yang diusung NasDem ini langsung disambut Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan petinggi partai lainnya. Anies duduk bersebelahan dengan Surya Paloh.
Baca juga: Ditanya Anies Capres Nasdem, Begini Jawaban Prabowo

"Dalam acara peluncuran NasDem Memanggil turut bergabung bersama kita calon presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan," kata Ketua Bappilu Partai NasDem Prananda Surya Paloh, Senin (17/10/2022).

"Kehadirannya diharapkan semakin menambah animo berbagai lapisan warga untuk terlibat dalam program ini. Sebagai simbol keberlanjutan dan perubahan, kami meyakini sosok Anies akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi partai di ajang kontestasi 2024 berikut dengan agenda perjuangannya," sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)