Sahabat Ganjar Lakukan Flashmob Bersama Warga di Tanah Abang

Minggu, 16 Oktober 2022 - 12:57 WIB
loading...
Sahabat Ganjar Lakukan Flashmob Bersama Warga di Tanah Abang
Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga) melakukan flasmob bareng warga di Tanah Abang, Jakarta Pusat.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga) melakukan flasmob bareng warga di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022). Kegiatan ini digelar bersamaan dengan Car Free Day di kawasan tersebut.

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk menjalin keakraban kepada warga sekitar serta mempersiapkan dukungan pada Pilpres 2024. Sebelum koreografi flashmob itu dilakukan, Saga menggelar kegiatan jalan sehat bersama sebagai bentuk keharmonisan dan kebersamaan.

“Mari warga DKI Jakarta, hari ini kita sama-sama gelorakan dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo dengan tubuh yang sehat dan semangat yang baru,” kata Imron.

Dia berharap kegiatan itu bisa menjadi wadah aspirasi dukungan kepada Ganjar Pranowo. Melalui kegiatan yang positif dan menjalin keakraban, seperti halnya kegiatan flashmob dan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Saga.

“Saya berharap kegiatan Sahabat Ganjar ini dapat menjadi wadah aspirasi dukungan warga DKI Jakarta kepada Ganjar Pranowo dengan melakukan berbagai kegiatan yang positif serta menjalin keakraban,” ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)