Ketum The Jakmania Pastikan Bakal Terima Ridwan Kamil, Asalkan...

Kamis, 26 September 2024 - 23:08 WIB
loading...
Ketum The Jakmania Pastikan...
Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno mengatakan pihaknya bisa menerima siapa pun sosok cagub Jakarta yang terpilih termasuk Ridwan Kamil asalkan mencintai Persija dan The Jakmania. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno mengatakan pihaknya bisa menerima siapa pun sosok cagub Jakarta yang terpilih termasuk Ridwan Kamil asalkan mencintai Persija dan The Jakmania.

Hal itu disampaikan Diky saat ditanya apakah Persija dan The Jakmania bisa menerima sosok Ridwan Kamil di acara Interupsi “Pilkada Jakarta: Jakmania Pilih Siapa?” di iNews, Kamis (26/9/2024).

“Siapa pun pasti kita terima sebetulnya, siapa pun pasti kita terima, asal dia mencintai Persija. itu saja,” kata Diky disambut tepuk tangan dari penonton yang hadir.



Diky kembali menegaskan, syarat mutlak dari The Jakmania bagi siapa pun gubernur yang terpilih harus mencintai Persija. “Syarat mutlak dari kita, siapa pun gubernurnya dia harus mencintai Persija,” tegas Diky.

Sebelumnya, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (RK) telah mendapatkan kepastian maju ke Pilkada Jakarta 2024 usai bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Dia berjanji akan mencintai semua yang ada di Jakarta, termasuk Persija beserta pendukungnya, The Jakmania.



Hal ini diungkapkan pria yang akrab disapa Kang Emil ini saat disinggung awak media terkait bagaimana upayanya untuk meyakinkan pemilih Jakarta. "Kalau kita datang ke sebuah rumah, kita akan mencintai rumah dengan seisinya kan," kata RK atau akrab disapa Kang Emil Jumat, 9 Agustus 2024.

Ridwan Kamil memastikan akan mencintai apa pun yang menjadi bagian dari Jakarta. Termasuk, The Jakmania yang merupakan pendukung klub Persija. "Kalau saya ke Jakarta, saya akan mencintai Jakarta dengan seisinya, termasuk The Jak, termasuk Persija. Itu mah rumus tata krama dari orang baru masuk ke sebuah rumah," ujarnya.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)