Sebut Cuaca Bogor Tak Dingin, Ganjar Beri Pesan terkait Perbaikan Lingkungan

Jum'at, 09 Februari 2024 - 16:48 WIB
loading...
Sebut Cuaca Bogor Tak Dingin, Ganjar Beri Pesan terkait Perbaikan Lingkungan
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo berkunjung ke Pusat Pastoral Keuskupan Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor. Foto/Putra Ramadhani Astyawan/MNC Media
A A A
BOGOR - Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh Ganjar berkunjung ke Pusat Pastoral Keuskupan Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor. Dalam kunjungan tersebut, terdapat momen menarik ketika Ganjar menyebut hawa di Bogor tidak dingin.

Momen itu itu dikatakan Ganjar ketika berjalan di tangga menuju Gereja Katedral. Ganjar spontan menanyakan bahwa cuaca di Bogor tak dingin.

"Kenapa Bogor tidak dingin ya," ujar Ganjar di lokasi, Jumat (9/2/2024).



Lalu, gurauan tersebut dipertanyakan oleh awak media ketika sedang melakukan doorstop. "Lho ya kamu terasa panas enggak? Ya kan," tanya Ganjar tersenyum.

Ganjar pun menyiratkan ucapanya itu dengan memberikan pesan lingkungan. Juga termasuk pesan damai menjelang pencoblosan Pemilu 2024.

"Makanya kalau sudah panas, kita bikin dingin. Dihijaukan, polusi ditanggulangi, penduduk di-manage, kampanye yang damai. Gitu ya," tutur Ganjar.

"Yang terakhir ini yang kadang-kadang panasnya naik turun," sambung Ganjar tertawa.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)