Bagikan Sembako, Saga Minta Warga Cilincing Doakan Ganjar Pranowo

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 19:30 WIB
loading...
Bagikan Sembako, Saga Minta Warga Cilincing Doakan Ganjar Pranowo
Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga) menggelar sejumlah kegiatan di wilayah DKI Jakarta, Jumat (14/10/2022). Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga) menggelar sejumlah kegiatan di wilayah DKI Jakarta, Jumat (14/10/2022). Relawan yang dipimpin Gus Nahib Shodiq itu membagikan sembako di wilayah Jakarta Utara, dan menghadiri deklarasi dukungan emak-emak pengajian di kawasan Jakarta Selatan.

Ketua DPW Sahabat Ganjar DKI Jakarta Imron Rosyidi mengatakan, Jumat adalah hari yang begitu suci dan penuh dengan kebaikan. Sahabat Ganjar sudah banyak melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial untuk mayarakat di seluruh provinsi.

"Ini memiliki tujuan, supaya langkah Sahabat Ganjar memiliki keberkahan untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang," ujar Imron.



Imron meminta semua warga yang hadir dalam kegiatan di Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, untuk mendoakan Ganjar Pranowo. "Pada hari yang baik ini, saya meminta doa serta dukungannya kepada masyarakat Cilincing agar Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," pungkas Imron.

Kegiatan Sahabat Ganjar berlanjut ke kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ratusan emak-emak pengajian di kawasan Petogogan mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar Pranowo.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Jakarta Selatan Siti Nuraini menyampaikan rasa syukurnya karena emak-emak pengajian itu terbuka untuk mendukung Ganjar Pranowo maju pada Pilpres 2024.

"Syukur alhamdulillah, dukungan kembali datang dari kelompok emak-emak pengajian. Karena hal ini, kami semakin optimistis bahwa Pak Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya," kata Siti.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1815 seconds (0.1#10.140)