Anies Naik Panggung Utama, Teriakan Presiden Menggema

Minggu, 16 Oktober 2022 - 10:53 WIB
loading...
Anies Naik Panggung Utama, Teriakan Presiden Menggema
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan naik ke panggung di depan Balai Kota disambut teriakan Presiden dari ribuan warga.Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan naik ke panggung di depan BalaiKota sekitar pukul 10.13 WIB. Anies disambut teriakan Presiden dari ribuan warga yang memenuhi Balai Kota, Jakarta Pusat, Minggu (16/10/2022).

Pantuan MPI Anies berjalan menuju panggung di antara ribuan warga yang telah menunggu. Lantunan shalawat pun dikumandangkan ribuan orang menyambut Anies Baswedan.

Di pertengahan panggung, Anies sempat berhenti untuk menyapa warga. Anies menyalami masyarakat yang hadir.
"Presiden, Presiden, Presiden," teriak ribuan orang yang berkumpul di Balai Kota. Baca: Ribuan Orang Sambut Anies Baswedan di Balai Kota DKI

Sebelumnya, pada hari ini digelar perpisahan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang mengakhiri masa jabatan dengan masyarakat Minggu (16/10/2022). Dalam acara bertajuk "Terima Kasih Jakarta" tersebut, masyarakat diundang turut serta berpamitan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur, sambil menikmati beragam hiburan di beberapa panggung yang dihadirkan di beberapa titik di sekitar Balai Kota Jakarta.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)