Hanyut di Kali Cisadane, Bocah Perempuan di Bogor Ditemukan Tewas

Minggu, 09 Oktober 2022 - 11:10 WIB
loading...
Hanyut di Kali Cisadane, Bocah Perempuan di Bogor Ditemukan Tewas
Bocah perempuan berinisial BNA (12) yang dilaporkan hanyut di aliran Kali Cisadane, Kota Bogor ditemukan meninggal dunia. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan bocah perempuan berinisial BNA (12) yang dilaporkan hanyut di aliran Kali Cisadane, Kota Bogor. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia.

”Benar, korban sudah ditemukan di wilayah Setu Gede pukul 07.30 WIB,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas, Minggu (9/10/2022).

Teo mengatakan, jarak korban dari titik dilaporkan hilang hingga ditemukan sejauh 5 kilometer. Jasad korban langsung dievakuasi oleh tim SAR gabungan. ”5 kilometer dari tempat kejadian korban meninggal dunia,” jelasnya.

Setelah dievakuasi, jasad bocah tersebut dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Sekira pukul 10.00 WIB, jasadnya sudah dimakamkan pihak keluarga di Pemakaman Umum Sindangbarang.



Sebelumnya, bocah perempuan berinisial BNA (12), dilaporkan hanyut di aliran Kali Cisadane, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor pada Sabtu 8 Oktober 2022. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 16.00 WIB.

Awalnya, BNA sedang bermain di kolam kecil dekat rumah bersama teman-temannya. Tetapi, korban pergi sendirian dan bermain di pinggir Kali Cisadane.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)